Jakarta (ANTARA News) - Sony Xperia M2 Aqua yang secara resmi diperkenalkan di Indonesia hari ini, menawarkan fitur-fitur premium ala produk unggulan Sony dengan segmentasi harga kelas medium.

Fitur ala produk unggulan utama yang tertanam di Sony Xperia M2 Aqua, ialah kekedapan air dengan tingkat ketahanan tertinggi di dunia, IP 65/68, atau setara dengan kemampuan pengoperasian pada kedalaman 1-2 meter selama 30 menit.

Fitur tersebut juga ditemukan pada produk unggulan Sony yang diluncurkan secara bersamaan dengan Xperia M2 Aqua, yakni Xperia Z3, Xperia Z3 Compact dan Xperia Z3 Tablet Compact.

Kesetaraan fitur tersebut bisa didapatkan dengan banderol harga kelas ponsel pintar medium, Rp3.499.000.

"Untuk Xperia M2 Aqua memberikan opsi baru bagi pengguna segmen ponsel pintar menengah karena dilengkapi fitur kamera yang disokong kekedapan air dengan banderol Rp3.499.000," kata Manajer Pemasaran Sony Mobile Communications Indonesia Ika Paramita di Jakarta, Rabu.

Fitur kekedapan air itu nantinya akan mendukung pengambilan gambar di bawah air dengan kamera 8MP yang dilengkapi sensor citra Exmor RS, HDR imaging serta SteadyShot untuk video.

Dengan tampilan antarmuka 4,8 inci, Xperia M2 Aqua, akan disokong dapur pacu Qualcomm Snapdragon 400 1,2 GHz dengan empat inti dan berkemampuan untuk menangkap jaringan generasi ke-4 atau Long Term Evolution (LTE).

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014