Leverkusen (ANTARA News) - Bayer Leverkusen menaklukkan Zenit St Peterburg dengan skor 2-0 pada pertandingan Grup C Liga Champions yang berlangsung pada Rabu (Kamis WIB), di mana kedua gol tercipta melalui para pemain bertahan mereka ketika mereka menghentikan laju 16 pertandingan tidak terkalahkan tim Rusia itu di semua kompetisi.

Bek Giulio Donati membawa tim Jerman itu memimpin pada menit ke-53 melalui sepakan mendatarnya, dan pemain pengganti Kyriakos Papadopoulos, yang merupakan bek tengah, menanduk bola untuk menjadi gol lima menit kemudian, setelah para penyerang mereka beruang kali gagal menembus pertahanan tim Rusia yang bermain disiplin itu, lapor Reuters.

Leverkusen, yang harus kehilangan Wendell karena mendapatkan kartu kuning kedua di pertandingan itu, bangkit setelah tiga kali bermain imbang secara beruntun di semua kompetisi, untuk mengumpulkan enam angka di Grup C.

Zenit, yang mengalahkan Leverkusen dengan skor 4-1 pada lawatan terakhir mereka ke Jerman untuk bertanding di Piala UEFA enam tahun silam, hanya memiliki sedikit peluang, dan mereka kemasukan gol-gol pertamanya di Liga Champions pada musim ini. (RF)

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2014