Empat orang mengalami luka dan dua orang meninggal dunia di lokasi kejadian di Beji dan sampai saat ini dugaannya karena mengantuk,"
Jakarta (ANTARA News) - Kecelakaan tunggal mobil menambrak pohon di Jalan Juanda, Beji, Kota Depok, Jawa Barat, Jumat dini hari menelan dua tewas dan empat lainnya luka-luka.

"Empat orang mengalami luka dan dua orang meninggal dunia di lokasi kejadian di Beji dan sampai saat ini dugaannya karena mengantuk," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto di Jakarta, Jumat.

Rikwanto mengatakan dua korban yang tewas ditempat adalah pengemudi dan penumpang bernama Dian dan Rizki.

Rikwanto mengatakan polisi tidak menemukan barang bukti minuman keras atau narkoba sehingga kemungkinan terbesar kecelakaan disebabkan supir yang mengantuk.

"Kita tunggu hasil otopsi, apakah dia mabuk, narkoba, atau murni karena mengantuk," katanya.

Mobil Jazz berwarna silver tersebut membawa enam orang remaja melaju dari arah Margonda menuju Tol Cijago namun di Tugu Belimbing, Depok, mobil itu oleng dan langsung menabrak pohon di sisi kiri jalan hingga terbalik.

Korban tewas karena terjepit badan mobil yang rusak parah sementara satu lainnya tewas kerena terpental dari dalam mobil ke badan jalan

Sementara itu, tiga dari empat orang yang terluka saat ini dirawat di RS Sentra Medika, Depok, sedangkan satu orang sudah pulang karena hanya mengalami luka ringan.

Saat ini kasus kecelakaan tunggal tersebut sedang didalam oleh Unit Laka Lantas Polresta Depok dan barang bukti berupa mobil Honda Jazz sudah disita petugas.

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014