Bandung (ANTARA News) - Tabrakan yang menewaskan seorang pengendara sepeda motor di jalan raya Bandung - Majalaya tepatnya di Desa Ciheulang, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, Jabar, mengakibatkan kemacetan panjang di jalur itu, Jumat.

Korban bernama Nanang warga Sukarame Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung tewas seketika setelah tertabrak kendaraan mikrobus.

"Korban meninggal dunia di lokasi kejadian, ia tertabrak mikrobus jenis elf, namun angkutan umum itu melarikan diri," kata Firman salah seorang warga yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

Akibat tabrakan itu, korban mengalami luka berat pada bagian kepala serta beberapa bagian tubuhnya akibat terlempar ke jalan aspal. Sedangkan sepeda motor bebek Suzuki Smash miliknya mengalami rusak berat pada bagian depanya.

Kejadian yang berlangsung sekitar pukul 17.15 WIB tersebut tepatnya terjadi di sebuah tikungan. Korban yang tengah melaju ke arah Bandung mendahului kendaraan di depannya, kemudian tertabrak mikrobus yang melaju dari arah yang berlawanan.

Korban yang tergeletak di tengah jalan mengakibatkan kemacetan di kawasan itu karena menunggu petugas kepolisian tiba di lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Warga sempat melakukan tutup buka di lokasi kejadian, dan setelah dilakukan evakuasi arus lalu lintas kembali bisa dilintasi dua jalur," kata seorang anggota kepolisian dari Polsek Ciparay.

Pewarta: Syarif Abdullah
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014