Jakarta (ANTARA News) - Para bintang reality show asal Korea Selatan, Running Man, siap menghibur para penggemarnya dalam acara fan meeting “Race Start Season 2 in Indonesia” yang akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu pukul 19.30WIB.

"Kim Joong Kook akan buka baju atas, karena dia sudah nge-gym untuk memperlihatkan ototnya," ungkap Jee Seok Jin, salah satu member Running Man, dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat malam.

"Kami sangat senang berada di sini, senyum para fans dan para fans yang cantik membuat kami ingin kembali ke sini," lanjutnya.

Running Man sempat mengunjungi Indonesia Juni lalu dalam acara Asian Dream Cup, acara amal pertanding bola, bersama Park Ji Sung dan pemain bola ternama lainnya seperti El Shaarawy dan Gianluca Zambrotta, melawan tim Indonesia All Star yang digawangi Firman Utina.

Dalam rangkaian acara tersebut tim Running Man juga menyempatkan untuk syuting episode ke-200 Running Man yang mengambil lokasi di Taman Safari, Bogor.

Kim Joong Kook, member Running Man, dalam acara konferensi pers semalam mengaku episode tersebut merupakan salah satu episode yang paling seru dimana di dalam episode ini ia mendapat tantangan untuk memegang kepala singa.

Running Man sendiri terdiri dari tujuh member tetap, yakni Jee Seok Jin, Yoo Jae Seok, Kim Jong Kook, Ha Ha, Kang Gary, Song Ji Hyo dan Lee Kwang Soo. Namun sayangnya Yoo Jae Seok dan Kang Gary tidak hadir dapat dalam fan meeting yang akan berlangsung selama dua jam tersebut.

Dalam pernyataan tertulisnya MSG (Munial Sport Group), promotor acara, mengatakan bahawa acara temu penggemar tersebut akan menjadi ajang intim antara para artis dengan penggemarnya di Indonesia, mereka akan bernyanyi dan menari bersama, melakukan permainan interaktif menarik dan beberapa kegiatan hiburan lainnya.

"Saya juga akan menyanyikan sebuah lagu untuk fans di Indonesia," kata Jee Seok Jin.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2014