Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi asal Australia Cody Simpson (15) mengaku gugup menyanyi di tempat-tempat baru.

Meski demikian, Cody yang malam itu tampil di SoundsFair merasa berterima kasih para penggemarnya di Jakarta membuatnya merasa nyaman dan disambut hangat.

"Hi Jakarta, senang berada di sini, ini pertama kalinya saya manggung di sini. Tiap saya pergi ke tempat baru, biasanya saya gugup, tapi terima kasih berkat kalian saya merasa diterima di sini dan disambut hangat," katanya.

Cody Simpson malam itu tampil mempesona dengan jaket kulit, rambut pirang klimis dan gitar elektriknya. Cody membuka penampilannya di panggung SoundsFair dengan lagu "Summer Shade" dengan diiringi koor bait-bait lirik lagu itu dari para penggemarnya.

Seolah hafal di luar kepala, para ABG ikut melantunkan lagu-lagu Cody.

Festival musik SoundsFair yang diselenggarakan PT Java Festival Production (JFP) digelar selama tiga hari, 24-26 Oktober di Jakarta Convention Center (JCC).

Deretan band musik dan musisi dunia turut meramaikan festival yang juga menyuguhkan pameran seni tersebut antara lain Sophie Ellis-Bextor, Magic!, Cody Simpson, RAN, Tulus, Ipang, TheJacksos, Yuna, Ari Lasso, Morfem, Poolside, Maliq n D'essentials, The Milo, Monkey to Millionnaire, Roosvelt, Mocca, G-Pluck, Endah n Rhesa, Adhitia Sofyan, Float, dan lain-lain.

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014