Inggris (ANTARA News) - Liverpool menjamu Hull City di Anfield, tetapi pertandingan berakhir seri tanpa gol dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu, (25/10).

Liverpool menghadapi jalan berliku di Liga Champions karena kalah di tangan Real Madrid 0-3 di Anfield, (22/10). Sebelumnya kalah 0-1 oleh Basel, (1/10).

Namun mampu mendapat tiga poin di Liga Inggris melawan QPR pekan lalu.

Sementara penampilan Hull City kian ciamik karena pemain yang didatangkan awal musim ini, dengan Abel Hernandez dan Mohammed Diame bersama mencetak tujuh gol liga dalam lima laga.

Liverpool inisiatif menyerang sejak awal. Balotelli berlari ke jantung pertahanan Hull ketika menerima umpan Sterling. Namun, tendangannya diselamatkan Jakupovic, menit 18.

Dalam 18 pertemuan di antara kedua tim dalam laga kompetitif, Hull hanya menang satu kali, yaitu musim lalu di KC Stadium, sementara Liverpool menang 13 kali.

Trio Hull City, Diame, El Mohamady, dan Ben Arfa memperagakan one touch passing di kanan, tetapi dihentikan oleh pemain bertahan Liverpool.

Liverpool belum pernah imbang tanpa gol dalam 48 pertandingan Liga Inggris.

Alex Bruce salah mengirim umpan ke arah Balotelli. Penyerang Liverpool itu langsung menyongsong bola, tetapi Jakupovic mengamankan bola.

Pertandingan babak pertama ditutup dengan tendangan pojok untuk Liverpool, tetapi Jakupovic lagi-lagi mampu menyelamatkan gawang Hull.

Liverpool mengalahkan Hull City 2-0 di Anfield musim lalu, dua gol dicetak oleh pemain yang tak lagi ada di tim, Daniel Agger dan Luis Suarez.

Hingga babak pertama usai, skor tetap imbang tanpa gol.

The Reds berupaya menyerang ketika Balotelli memegang bola dan memberikan ke Gerrard. Kemudian kapten Liverpool itu memberikannya ke Sterling, tetapi bola melebar.

Liverpool telah kehilangan lima poin di empat laga kandang mereka musim ini. Mereka hanya kehilangan delapan poin musim lalu.

Hingga pluit panjang dibunyikan, Liverpool tak bisa memecah kebuntuan.

Menurut goal.com, Liverpool menguasai 66 persen pertandingan, sementara Hull 34 persen. Dengan tendangan ke gawang lima berbanging tiga untuk Liverpool.

Berikut susunan pemain kedua tim seperti dilansir di goal.com:

Liverpool (4-3-3): Mignolet; Manquillo, Skrtel, Lovren, Moreno; Allen, Gerrard, Can; Sterling, Lallana, Balotelli.

Pengganti: Henderson, Coutinho, Markovic, Johnson, Jones, Lambert, Toure.

Pelatih: Brendan Rodgers

Hull City (3-5-2): Jakupovic; Bruce, Davies, Chester; El Mohamady, Huddlestone, Diame, Livermore, Brady; Ben Arfa, Hernandez.

Pengganti: McShane, Rosenior, Quinn, Meyler, Ramirez, Aluko, Watson.

Pelatih: Steve Bruce.



Pewarta: Okta Antikasari
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014