Saya tentunya mengucapkan sykur kepada Allah SWT dan bersykur atas kesempatan menjadi menteri,"
Jakarta (ANTARA News) - Menteri Ketenagakerjaan, Hanif Dhakiri bersyukur atas kepercayaan yang diberikan oleh negara dengan menjabat Menteri Ketenagakerjaan.

"Saya tentunya mengucapkan sykur kepada Allah SWT dan bersykur atas kesempatan menjadi menteri," kata Hanif di Jakarta, Minggu.

Ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Presiden Jokowi-JK untuk mengemban amanat sebagai menteri.

"Tentu saya juga mengucapkan terima kasih kepada Presiden dan wakil presiden. Juga terima kasih kepada Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) serta semua rekan-rekan di PKB yang telah mendukung. Saya juga mohon doa dari seluruh rakyat Indonesia dengan apa yang saya lakukan, akan berguna bagi rakyat Indonesia ," kata Hanif.

Terkait prioritas yang akan dilakukan setelah pelantikan, dirinya belum bisa memastikan.

"Terus terang belum bisa menentukan karena tunggu arahan Presiden dan Wakil Presiden. Dalam waktu dekat ini akan ada rapat kabinet. Kita tunggu apa yang akan disampaikan oleh Presiden, Yang pasti adalah melaksanakan visi dan misi Presiden dan wakil presiden," ungkap anggota DPR RI itu.

Pewarta: Zul Sikumbang
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014