Kupang (ANTARA News) - Gubernur Nusa Tenggara Timur Frans Lebu Raya mengajak masyarakat setempat mendukung Saleh Husin, yang diangkat Presiden Joko Widodo sebagai Menteri Perindustrian dalam Kabinet KerjaPresiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

"Pertama kita tentunya mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi yang telah mengangkat salah seorang putra NTT sebagai Menteri Perindustrian lima tahun ke depan," kata Gubernur Lebu Raya di Kupang, Senin.

Menurut dia kepercayaan tersebut adalah amanah yang harus dilaksanakan Saleh Husin, yang juga kader dari Partai Hanura.

Rakyat NTT, lanjutnya, selain berbangga juga harus mendukung agar beliau melaksanakan tugasnya dengan baik demi membangun bangsa ini.

Menteri Perindustrian, Saleh Husin yang dihubungi beberapa saat setelah diumumkan Presiden Jokowi sebagai salah satu menteri dalam Kabinet Kerja meminta dukungan doa masyarakat NTT dalam mengemban kepercayaan tersebut.

"Terima kasih atas dukungannya selama ini. Saya juga pada kesempatan ini meminta dukungan dan doa dari masyarakat NTT agar bisa menjalankan tugas yang dipercayakan dengan baik," ujarnya.

Dia berjanji untuk tidak mengecewakan masyarakat NTT dalam menjalankan tugas yang berat dan mulia tersebut, karena bersama-sama para menteri harus bekerja keras demi kesejahteraan rakyat Indonesia.

Pewarta: Hironimus Bifel
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2014