-- Laporan ini menyoroti jaringan mitra yang kuat, kehadiran di seluruh industri vertikal, dan penggunaan konsumen yang cepat; AirWatch memperoleh penempatan teratas keseluruhan dengan nilai tertinggi dalam pangsa pasar

SYDNEY, 27 Oktober 2014 (ANTARA/PRNewswire) --  AirWatch® by VMware®, penyedia manajemen mobilitas enterprise (EMM) terkemuka, hari ini mengumumkan kalau perusahaan ini telah dinobatkan sebagai pemenang dalam  Frost Industry Quotient for Australian Mobile Device Management Market, 2014* oleh Frost & Sullivan, dengan penempatan teratas secara keseluruhan pada hasil bagi. Kuatnya basis jaringan mitra AirWatch dan kemampuannya untuk melayani pengimplementasian berskala besar menjadikan AirWatch sebagai satu dari dua pemenang dan perusahaan dengan pemasukan pangsa pasar tertinggi.

Unduh Frost & Sullivan Frost Industry Quotient (IQ): Australian Mobile Device Management Market, 2014

Frost & Sullivan mengevaluasikan 10 vendor manajemen perlatan seluler terbesar di pasar Australia, yang tumbuh 95,7 di 2013 dibandingkan 2012, menurut laporan. AirWatch terdaftar sebagai satu dari dua pemenang dan pemenang pertama dari segi pemasukan pangsa pasar dan strategi pertumbuhan masa depan. AirWatch "memiliki posisi yang dominan di pasar Australia," mengacu kepada laporan, berkat kuatnya jaringan mitra dan penyebaran berskala besar solusi-solusi AirWatch.

"Pasar MDM di Australia tumbuh dengan cepat, dan komitmen AirWatch terhadap jaringan mitra dan penyebaran solusi berskala enterprise-nya telah menempatkannya sebagai satu dari empat vendor teratas di pasar ini," ujar Audrey William, Direktur Riset, Praktik TIK Australia, Frost & Sullivan. "Pasar Australia tumbuh dua kali lipat di tahun 2013, dan AirWatch memiliki posisi yang kuat untuk mengambil keuntungan dari pertumbuhan ini, berkat kemitraan mereka dengan sejumlah perusahaan telekomunikasi terkemuka dan pelaku di industri mobilitas terpercaya lainnya di kawasan ini," ungkap William, penyusun laporan ini, yang akan menjadi pembicara utama di AirWatch Connect  Sydney pada pekan ini.

Keunggulan AirWatch lainnya yang termasuk di dalam laporan ini mencakup kehadiran solusi-solusi mereka di industri vertikal dan tingkat penggunaan dengan cepat di kalangan konsumen. Dengan bekerjasama dengan mitra-mitra utama seperti Telstra, MSC Mobility and UXC Connect, AirWatch juga terus mengembangkan jalinan kemitraan mereka dengan Dimension Data dan Optus. Frost & Sullivan juga mencatat kehadiran AirWatch di seluruh sektor pasar sebagai keunggulan utama mereka, berkat "semakin tingginya ketertarikan dari sektor Pemerintah dan kesehatan" selain industri perbankan, layanan finansial dan asuransi (BFSI), dan ritel.

"AirWatch langsung memprioritaskan Australia di dalam strategi MDM kami, dan kami fokus untuk membangun ekosistem dan kepercayaan kemitraan kami dengan berbagai perusahaan besar di kawasan ini, dan bersama, kami menciptakan beragam solusi terbaik untuk para konsumen kami," ujar Rob Roe, managing director, Australia dan Selandia Baru, AirWatch dan VMware. "Kesuksesan kami menjadi pemenang di dalam kaporan ini merefleksikan kemampuan kami untuk mengeksekusi visi untuk memudahkan mobilitas enterprise. Dan kini, kami tengah memperluas visi kami untuk memudahkan komputasi pengguna akhir. Kami menantikan untuk dapat berbagi informasi terkait pasar berkembang dan penghargaan dan inovasi lainnya kepada para konsumen, mitra, dan calon pelanggan/mitra kami di ajang  AirWatch Connect Sydney di bulan ini."

Pada awal tahun ini, AirWatch mengumumkan kalau Secure Content Locker telah memenuhi persyaratan Direktorat Persinyalan Australia guna menyediakan status keamanan level PROTECTED. Di tahun 2013, Frost & Sullivan mempublikasikan sebuah laporan yang berisi AirWatch memimpin pasar MDM Australia berdasarkan pangsa pasar. Frost & Sullivan juga menganugerahi AirWatch dengan 2013 Australia Excellence Award for Mobile Device Management Vendor of the Year.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang AirWatch, kunjungi  http://www.air-watch.com/. Untuk informasi lebih lanjut tentang AirWatch Connect Sydney, kunjungi www.air-watch.com/connect/sydney-2014. *Frost Industry Quotient (IQ): Australian Mobile Device Management Market, 2014 by Audrey William.

Tentang AirWatch by VMware
AirWatch by VMware adalah pemimpin di dalam solusi manajemen mobilitas enterprise yang  memiliki lebih dari 13.000 konsumen di seluruh dunia. Solusi AirWatch meliputi solusi  manajemen perangkat seluler, email, aplikasi, konten, dan peramban. Klien perusahaan dapat  mengimplementasikan solusi-solusi tersebut dengan beragam tipe platform dan kasus penggunaan, termasuk Manajemen Mobilitas Enterprise (EMM) lengkap untuk pengaplikasian korporat dan lini bisnis, dan containerized solutions untuk program bring your own device (BYOD). Diakuisisi oleh VMware pada Februari 2014, AirWatch berlokasi di Atlanta dan dapat dikujungi secara online di www.air-watch.com. VMware berlokasi di Sillicon Valley dan dapat dikunjungi secara online di www.vmware.com.

Kontak Pers:
Justin Grimsley
Public Relations
justingrimsley@air-watch.com
+1-404-353-6253

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014