Jakarta (ANTARA News) - Aparat Polres Kota Bekasi belum mendapati pembantu Satinah yang diduga sebagai pelaku penganiayaan menyebabkan kematian seorang bocah yang merupakan anak majikannya Jason (3,5).

"Saat ini sudah dilakukan pencarian pada beberapa tempat di Jakarta maupun kampungnya di Banjarnegara dan Purwokerto Jawa Tengah namun belum didapatkan," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Rikwanto di Jakarta Senin.

Rikwanto mengatakan polisi masih akan terus melakukan pencarian di lokasi yang diduga dijadikan tempat persembunyian tersangka.

Perwira menengah kepolisian itu mengungkapkan anggota juga telah mendatangi pihak keluarga pelaku namun Satinah terakhir kali pulang kampung pada lebaran silam.

"Saat ini belum pulang kembali," ujar Rikwanto.

Rikwanto menambahkan polisi mendapatkan petunjuk berupa foto dokumentasi Satinah yang mengenakan jilbab di rumah orang tuanya padahal saat kerja tidak menggunakan penutup kepala itu.

Rikwanto memastikan Satinah sebagai pelaku penganiayaan yang menyebabkan Jason meninggal dunia dengan kondisi terdapat luka sayatan pada urat nadi tangan kanan.

Pasalnya, ibu korban mendapati pintu pagar dan pintu bagian depan rumah tidak terkunci kemudian menemukan anaknya sudah bersimbah darah.

Selain itu, petugas kepolisian tidak menemukan pakaian, telepon genggam maupun barang milik Satinah di lokasi kejadian sehingga pelaku diduga telah berkemas sebelum meninggalkan rumah majikannya.

Pewarta: Taufik Ridwan
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2014