Jakarta (ANTARA News) - Pameran Pro Audio, Lighting and Entertainment Technology Show (PALENTS) akan digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat pada 30 Oktober-2 November 2014.

Berlokasi di Hall C area JIExpo, PALENTS akan memamerkan produk-produk andalan dari industri musik.
   
PALENTS diselenggarakan oleh PT Jakarta International Expo (JIExpo).

Berlokasi di Hall C area JIExpo, PALENTS akan memamerkan produk-produk andalan dari industri musik.

PALENTS dengan tema “The Spirit Of Music Industry”, memamerkan sekaligus menjual berbagai alat musik dari brand-brand besar instrument musik seperti drum, gitar, keyboard, amplifiers dan instrument musik lainnya.

Selain instrumen musik yang akan ditampilkan dalam ajang ini, PALENTS juga akan menyajikan produk sound system pro audio dari brand ternama beserta demo clinic dan demo line array pro audio system.

Selain itu, ajang ini juga akan menampilkan DJ equipment serta perangkat recording. Semuanya akan disajikan selama event PALENTS berlangsung.

Beberapa produsen alat musik terkenal seperti Fender, Rockwell, Russel, Ibanez, Marshall, Zildjian, Tama dan lainnya dipastikan turut ambil bagian dalam event ini.

“Kami optimistis event ini akan berlangsung lancar walaupun baru pertama kali digelar,” kata Project Manager event PALENTS, Gito Sugiarto.

Advertorial

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014