... ini bentuk apresiasi Danamon kepada nasabahnya yang telah berlangsung secara reguler sejak 2007... "
Jakarta (ANTARA News) - Sebanyak 15 nasabah Danamon pemenang program Red Match diberangkatkan menyaksikan pertandingan Manchester United (MU) melawan Chelsea�pada pekan kesembilan lanjutan Liga Inggris musim 2014/2015 d Stadion Theatre of Dream Old Trafford, Manchester, Inggris.

"Danamon mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang Red Match. Merupakan kebanggaan bagi kami untuk dapat memberikan pengalamantak terlupakan serta mendekatkan para nasabah untuk mendukung langsung Manchester United sebagai bentuk loyalitas fans sejati terhadap klubnya," kata Lukas Djoesianto, Card Business Head Danamon, di Jakarta, Selasa.

Dia megatakan Keberangkatan para pemenang Red Match ke Manchester ini realisasi dari komitmen Danamon untuk selalu memberikan layanan yang terbaik bagi nasabah kami, terutama bagi yang merupakan fans Manchester United.

"Sampai dengan saat ini, kami bangga telah memberikan pengalaman yang tak ternilai ini untuk lebih dari 120 nasabah sejak pertama kali melakukan kerjasama dengan Manchester United pada 2006," ujar Djoesianto.

Ia mengatakan pada 2014, Red Match Kartu Danamon Manchester United melakukan dua kali pengundian, yaitu periode Desember 2013-Juni 2014 dan periode Juli 2014-Desember 2014.

"Program yang dilakukan dengan memberikan kesempatan kepada pemegang Kartu Kredit dan Kartu Debit/ATM Danamon Manchester United untuk menyaksikan pertandingan Manchester United langsung di Old Trafford serta mengikuti tur Museum Manchester United dan Stadion Old Trafford," jelasnya.

Ia menjelaskan keberangkatan ini bentuk apresiasi Danamon kepada nasabahnya yang telah berlangsung secara reguler sejak 2007.

"Program ini sudah sejak 2007, syaratnya adalah bagi nasabah kartu kredit Danamon Manchester United, setiap transaksi pembelanjaan dengan kelipatan Rp100.000 akan mendapatkan satu poin yang berkesempatan diundi pada setiap periode program," katanya.

Sementara, bagi Nasabah Kartu Debit atau ATM Danamon Manchester United, setiap transaksi pembelanjaan dengan kelipatan Rp100.000 atau dengan saldo rata-rata bulanan di tabungan sebesar Rp500.000 dengan minimum saldo rata-rata bulanan Rp1.000.000 juga akan mendapatkan satu poin yang berkesempatan diundi pada setiap periode program.

Menurut dia, Kartu Danamon Manchester United memiliki tiga fitur andalan, Red Match, Red Rewards, dan Red Hot Deals. Dengan Red Match, semua nasabah kartu Danamon Manchester United berkesempatan untuk menyaksikan pertandingan di Old Trafford dan mengunjungi ke museum.

Melalui Red Rewards, nasabah dapat mengumpulkan poin melalui transaksi Debit dan Kredit yang dapat ditukarkan dengan merchandise asli Manchester United dengan cara melakukan redeem point rewards dengan menghubungi Danamon Access Center.

Pewarta: Feronike Rumere
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2014