... Dukung dengan sepenuh hati... "
Jakarta (ANTARA News) - Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat Kabinet Indonesia Bersatu II 2009 - 2014, Agung Laksono, serah terima jabatan dengan Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Kabinet Kerja, Puan Maharani.

"Selamat kepada Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani," kata Laksono usai acara serah terima jabatan di kantor kementerian itu, di Jakarta, Selasa.

Laksono juga berpesan kepada seluruh jajaran pegawai di kantor kementerian koordinator itu untuk mendukung sepenuhnya tugas-tugas menteri koordinator baru itu, yang juga putri sulung Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

"Dukung dengan sepenuh hati, karena semuanya untuk kepentingan bangsa, seseorang yang ditunjuk sebagai menteri apalagi menteri koordinator, pasti seorang negarawan," katanya, pun juga untuk membantu menyukseskan seluruh program kementerian koordinator itu.

Maharani membalas dengan mengucapkan terima kasih kepada Laksono atas masa baktinya selama ini. Berbagai program kerja yang baik yang sudah dijalankan di masa pemerintahan sebelumnya, kata Maharani, tetap dilanjutkan.

Cucu dari Presiden Soekarno dan putri Presiden kelima Indonesia, Megawati Soekarnoputri, ini juga ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Politik dan Hubungan Antar Lembaga (2010-2015).

Pewarta: Wuryanti Puspitasari
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2014