Jakarta (ANTARA News) - Wakil Presiden Jusuf Kalla menghadiri perayaan HUT emas Partai Golkar ke-50 tahun di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa malam didampingi sejumlah menteri Kabinet Kerja antara lain Susi Pudjiastuti dan Yasona Laoly.

JK hadir tidak bersama Presiden Joko Widodo. Jokowi dikabarkan batal hadir di perayaan HUT Golkar ini dengan alasan yang belum diketahui.

"Nggak hadir mas," kata politisi Golkar Nurul Arifin.

Sementara itu, berdasarkan pantauan, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PAN Hatta Rajasa tiba bersamaan di perayaan HUT Golkar ke-50.

Prabowo-Hatta merupakan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden 2014 hadir bersamaan pada pukul 19.30 WIB.

"Kita ucapkan selamat kepada Golkar karena di ulang tahun ke-50 menorehkan sejarah, banyak memberikan kemajuan bagi republik," kata Prabowo saat tiba di lokasi acara.

Selain Prabowo-Hatta, sejumlah politisi lain yang hadir yakni petinggi partai Demokrat Edhi Baskoro Yudhoyono, Syarif Hasan, petinggi PKS Anis Matta, Taufik Ridho, serta dari PAN Zulkifli Hasan.

Sedangkan perwakilan Koalisi Indonesia Hebat yang terlihar hadir antara lain dari PDIP Hasto Krisyanto, dari Nasdem Surya Paloh. (*)

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2014