Jakarta (ANTARA News) - HP ProLiant Gen9 Servers yang secara resmi diperkenalkan di Indonesia hari ini menawarkan fitur-fitur layanan secara real time.

"Dengan HP ProLiant Gen 9 Servers, perusahaan-perusahaan akan mampu memberikan layanan-layanan mobile baru dalam hitungan menit," kata Ray Christian, product manager HP Servers Indonesia, dalam peluncuran HP ProLiant Gen9 Servers di Jakarta, Rabu.

Dengan tiga prinsip inovasi HP, software-defined and cloud-ready, workload-optimized, dan coverged, HP menawarkan tiga benefit kepada pelanggan, yakni redefine compute economics, accelerate service delivery dan boost business performance.

Redefine compute economics, dengan kapasitas komputasi tiga kali lipat dapat meningkatkan efisiensi di seluruh beban kerja berbeda pada sebuah biaya kepemilikan atau TCO yang lebih rendah.

Accelerate service delivery, mempercepat pelayanan TI dan meningkatkan pengadaan infrastruktur hingga 66 kali lebih cepat ketika dikombinasikan dengan fitur manajemen terkonvergensi dari HP OneView yang akan tersedia selanjutnya di tahun ini.

Boost business performance, memperbaiki performa beban kerja dari aplikasi-aplikasi bisnis utama hingga empat kali lipat untuk mendorong pertumbuhan bisnis.

"Dengan fitur HP ProLiant Gen9 Servers yang sesuai dengan era compute seperti saat ini, kami membantu costumer untuk lebih kompetitif," kata Ray.

HP ProLiant Gen9 Servers memiliki empat arsitektur, yakni blade, rack, tower, dan scale out.

Portofolio HP terbaru ini sendiri telah tersedia melalui mitra bisnis HP mulai 8 September 2014.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014