- STAR-CCM+® v9.06 menciptakan terobosan terbaru dalam sektor peralatan biomedis,aeroakustik, pengolahan kimia, dan pengaplikasian simulasi canggih lainnya

NEW YORK dan LONDON, 30 Oktober 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- CD-adapco ™, penyedia solusi piranti lunak Computer Aided Engineering berbasis dinamika fluida komputasional swasta terbesar, hari ini mengumumkan peluncuran STAR-CCM+ v9.06. Peluncuran terbaru ini memungkinkan para desainer untuk mendapatkan kualitas simulasi senyata produk final dengan memperhitungkan faktor-faktor yang berpotensi meningkatkan performa desain di dalam pengoperasian. Berbagai peningkatan Kecepatan transfer sebenarnya menjadikan level akurasi tersebut sebuah kenyataan praktis.

Logo - http://photos.prnewswire.com/prnh/20110623/MM25604LOGO

"Kami ingin konsumen kami percaya diri dan yakin akan hasil simulasi mereka. Solusi ini sangat berdasarkan kemampuan kita untuk menciptakan simulasi dari performa produk final yang sesungguhya dan menciptakan hasil akhir yang akurat," ujar Wakil Presiden Senior Manajemen Produk Jean-Claude Ercolanelli. "Fokus berkelanjutan terhadap realisme dan akurasi telah memungkinkan para konsumen kami untuk menciptakan terobosan terbaru di dalam karya simulasi pada sejumlah area seperti peralatan biomedis (http://www.cd-adapco.com/animation/heart-valve-simulation), aeroakustik, soiling, dan manajemen air (http://www.cd-adapco.com/animation/soiling-and-water-management), penggalian (http://www.cd-adapco.com/animation/excavator-simulation), atau turbulent mixing produk kimia khusus (http://www.cd-adapco.com/animation/mixing-epoxy-simulation)."

Akurasi, Realisme, dan Kecepatan Transfer adalah pilar utama peluncuran v9.06:

Akurasi: Acoustic Wave Equation Solver denga akurat memprediksi propagaso gelombang akustik yang dihasilkan oleh solusi near field CFD.

Skema konveksi urutan ke-3, MUSCL, menyediakan akurasi yang lebih tnggi di dalam pengaplikasian seperti gelombang kejut, jaluran ombak, gelombang suara vortisitas dan propagasi dengan meminimalisir disipasi numerikal.

Realisme: Kapabilitas overset mesh parsial pembungkus dan yang diperluas memberikan level realisme yang lebih tinggi di dalam pensimulasian ssitem yang lebih mendetail dan pergerakan yang lebih kompleks.
Detail: http://www.cd-adapco.com/blog/james-clement/star-ccm-v906-preview-partial-wrapping-preserves-clean-surfaces

Penanganan celah untuk Overset Mesh menghapus keterbatasan kontak simulasi antara badan dan bagian yang bergerak dengan efisien
Details: http://www.cd-adapco.com/blog/david-mann/star-ccm-v906-preview-overset-mesh-zero-gap

Kecepatan transfer: Peningkatan alur kerja pengguna termasuk konfigurasi yang lebih cepat dan level performa eksplorasi desain yang lebih tinggi belum pernah ada sebelumnya. Perangkat interaktif yang baru untuk menciptakan pengendali morpher guna mendorong deformasi jala dan memungkinkan perpaduan berdasarkan optimasi bentuk agar mudah dikonfigurasikan.

"Fitur-fitur baru ini memungkinkan kami untuk mewujudkan tujuan diciptakannya seri STAR-CCM+ v9 yang selalu berfokus pada simulasi model yang besar dan kompleks dengan lebih akurat, lebih mudah, dan lebih cepat," ungkap Ercolanelli. "Kami tengah mempersiapkan pengembangan versi 10.0x yang dirilis pada Februari, Juni, dan Oktober 2015. Peluncuran-peluncuran tersebut akan membawa sektor simulasi ke tingkat pemahaman yang lebih tinggi."

Contact:
Lauren Gautier
248 277 4600
lauren.gautier@cd-adapco.com
     

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014