Jakarta (ANTARA News) - Microsoft Devices mengumumkan kehadiran Lumia 730 dengan dukungan Dual SIM 3G di Jakarta, Kamis (30/10).

Lumia 730 Dual SIM ini dilengkapi dengan kamera depan wide angle dan tampilan yang ramping dan premium yang memungkinkan penggunanya memasukkan ponsel tersebut ke dalam kantongnya serta ditambah dengan pengalaman Microsoft yang terintegrasi.

"Dengan Lumia 730, kami memungkinkan pengguna untuk dapat dengan mudah mengabadikan dan berbagi lebih banyak melalui inovasi Lumia yang unik dan pengalaman terbaik dari Microsoft," kata William Hamilton-Whyte, president director Microsoft Devices Indonesia dalam pernyataan tertulisnya.

Lumia 730 Dual SIM menawarkan berbagai layanan-layanan Microsoft, seperti panggilan video Skype dan Microsoft Office dengan Outlook, Word, Excel, OneNote dan PowerPoint yang terintegrasi dan langsung tersedia dalam ponsel tersebut.

Smartphone dari Microsoft ini juga menyajikan berbagai pilihan aplikasi berlimpah yang tersedia untuk Windows Phone, termasuk aplikasi-aplikasi favorit seperti BBM, Instagram, Path, Adidas miCoach, Vimeo, Uber dan Flipboard.

Ponsel dengan layar 4,7 inci ini dilengkapi dengan deteksi gerakan SensorCore dengan konsumsi tenaga minimalis yang melacak gerakan dan lokasi, mememudahkan pengguna aplikasi fitness.

Dengan kapasitas baterai 2220 mAh, ponsel pintar ini memungkinkan pengguna untuk beraktifitas seharian penuh.

Lumia 730 Dual SIM ini dijual dengan harga Rp2,999 juta.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014