Jakarta (ANTARA News) - Lenovo mengandalkan smartphone terbaru  dari seri S, Lenovo S850, dengan warna jreng yakni merah muda, putih dan biru tua, untuk membidik segmen anak muda.

"Dua hari pameran pembelinya lumayan. Kami tidak menargetkan dalam jumlah pembeli, yang terpenting laku sebanyak mungkin," ujar Admin retail Lenovo, Maya Ginting di booth Lenovo, Kamis, pada pameran Indocomtech 2014.

Bentuknya ramping dengan ketebalan 8.2 mm dan berat 140 gram, dengan harga Rp2.899.000.

"Selama pameran ada hadiah menarik, antara lain voucher belanja Rp250 ribu, kaos dan aplikasi gratis dari Guvera," katanya.

Smartphone fashionable ini memadukan elemen desain stylish dan ramping dipadu warna dengan performa quad core dan fitur-fitur lengkap.

Bagi penggemar foto dan video selfie, Lenovo S580 hadir dengan kamera kekuatan 13 MP untuk depan dan 5 MP kamera belakang dilengkapi flash.

Smartphone seri ini menggunakan prosesor quad-core MTK dengan sistem operasi Android 4.2 JellyBean, RAM sebesar 1 GB sera memori internal 16 GB.

Perangkatnya juga hadir dengan kemampuan dual SIM, layar HD 5 inci dengan teknologi berkualitas high definition (HDQ IPS).

Pewarta: Fiqih Arfani
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014