- Inisiatif terbaru ialah untuk terus fokus ke pasar Asia dan Timur Tengah


DENVER, 30 Oktober 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- Quiznos terus memperluas ekspansi globalnya  dengan penetrasi ke tujuh pasar di Asia dan Timur Tengah. Inisiatif ini adalah implementasi bisnis terbaru ke dalam strategi pengembangan internasionalnya di lebih dari 1000 restoran di lebih dari 40 negara hingga 2020 dan akan  memperluas jangkauan internasional perusahaan ini melalui bantuan dari para Pewaralaba Master Internasional yang terpercaya.


"Quiznos memang lahir di Amerika, tapi melalui dukungan dari mitra pewaralaba kami, kini kami dicintai oleh orang-orang di seluruh dunia," ujar Stuart Mathis, CEO Quiznos. "Dengan membuka restoran di luar negeri memungkinkan kami untuk memperkenalkan menu-menu andalan kami kepada para penggemar Quiznos yang baru, serta kami akan dapat menyajikan produk-produk yang unik bagi berbagai kultur dan cita rasa dari tiap-tiap wilayah."

Malaysia dan Tiongkok
Pada 28 Oktober, Quiznos telah meresmikan restoran Quiznos perdana di Malaysia. AUM Hospitality (AUMH) mengamankan kerjasama dengan Quiznos untuk membawa hidangan-hidangan lezat khas Quiznos ke 100 restoran yang akan segera dibangun di Malaysia. Peresmian restoran ini menghadirkan sesi tanya jawab dengan para pelaku industri dan perlombaan makan sandwich dimana pemenang dapat makan sandwich gratis selama satu tahun.

"Kami melihat peluang bisnis yang begitu besar unntuk pertumbuhan di pasar internasional," ungkap Kenneth Cutshaw, Presiden Internasional Quiznos. "Dengan penambahan sejumlah pasar baru, Quiznos memperkuat reputasinya sebagai restoran sandwich panggang premium di seluruh dunia. Kami yakin kami telah bertemu dengan Pewaralaba Master yang sangat memahami konsumen mereka dan akan memberikan para konsumen dengan pengalaman makan yang tak terlupakan di Quiznos."

Di bulan Juli, AUMH bermitra dengan Parkson Holdings Berhand untuk memperluas operasi makanan dan minumannya di Malaysia dengan rencana masuk ke pasar Tiongkok pada tahun 2015. Quiznos adalah produk kuliner pertama yang berhasil diamankan oleh AUMH dan Parkson untuk ekspansi ke Tiongkok dan membuka 1500 restoran Quiznos di Tiongkok selama 11 tahun ke depan.

"Kami sudah tidak sabar untuk dapat membuka jalan bagi Quiznos untuk berekspansi ke Tiongkok," ujar Tham Lih Chung, Direktur AUMH. "Reputasi dan pencapaian internasional produk ini yang sudah tak perlu diragukan lagi, yang digabungkan dengan pengetahuan kami akan kawasan dan kultur lokal, tentunya akan mewujudkan kesuksesan di Tiongkok."

Indonesia dan Taiwan
Akhir tahun ini, Quiznos akan membuka restoran Quiznos yang terbesar di Indonesia. Menempati lahan seluas 10.000 meter persegi, restoran ini akan buka 24/7. Quiznos juga akan menghadirkan platform kafe-nya, Q Café, yang akan menyajikan kopi racikan berkualitas tinggi untuk menemani sandwich sebagai hidangan utama.

"Dengan membuka restoran Quiznos yang terbesar merupakan pencapaian yang sangat kami banggakan," ujar Tan Po Lian, Presiden PT. QuiznosIndo. "Pasar Indonesia sangat cocok untuk konsep kuliner seperti sebesar yang buka  24/7 dan kami sangat senang dapat membawa sajian sandwich panggang yang telah terkenal di dunia masuk ke Indonesia."

Di bulan Agustus, Quiznos telah membuka restoran perdana di Xinyi District di Taipei di lantai dasar gedung Taipei 101. Pewaralaba Master,  Trilogy/Sense-Meal International, berencana untuk membuka 100 restoran di Taiwan  selama 10 tahun ke depan.

Uni Emirat Arab
Di bulan September, Quiznos telah membuka restoran pertamanya di Abu Dhabi. Pewaralaba Master, Royal Bun Café, berencana untuk membuka tujuh restoran tambahan hingga akhir 2014 di Abu Dhabi, Dubai, RAK, Sharjah, dan Fujairah. Grup ini akan membuka 75 restoran lainnya di  Bahrain, Uni Emirat Arab dan negara tetangga, Oman hinga 2021.

"Sebagai hasil dari berbagai ekspansi bisnis ini, Quizos akan menjadi salah satu produk global terbesar di Uni Emirat Arab," ungkap Saeed Al jabri, Managing Director Royal Bun Café. "Kami bangga dapat membawa produk ini  masuk ke negara kami dan menantikan untuk dapat mewujudkan berbagai rencana kami di masa  

Pencapaiann internasional lainnya diantaranya adalah penetrasi produk ini ke Pakistan dan Irak. Hal ini adalah bagian dari strategi ekspansi bisnis internasional Quiznos untuk menghadirkan restoran Quiznos di seluruh pelosok dunia.

Tentang Quiznos
Quiznos, yang berpusat di Denver, AS, adalah jaringan restoran yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen sibuk yang mencari opsi makanan yang disajikan dengan cepat, lezat, dan segar hingga ke opsi makanan khas restoran cepat saji tradisional. Tersebar di 50 negara bagian dan 40 negara di seluruh dunia, Quiznos adalah jaringan restoran cepat saji pertama di dunia yang menyajikan sandwich panggang. Quiznos menyajikan beragam sandwich, salad, dan sup lezat dan kreatif yang dibuat dari bahan-bahan makanan premium. Quiznos didirikan pada tahun 1981 oleh para juru masak yang meracik segala yang terbaik dari tiap bahan-bahan pembuat sandwich. Untuk informasi  lebih lanjut, silakan kunjungi www.quiznos.com.


Kontak media
Maggie Miller
+1-618-334-7891
    

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014