Mourinho dan saya memiliki hubungan yang baik dan hari ini kami masih berbicara satu sama lain
London (ANTARA News) - Ada apa Fernando Torres dengan Jose Mourinho bersama dengan Chelsea?  Ia menyebut bahwa meninggalkan Chelsea pada musim panas merupakan keputusannya.

Setelah tiga setengah tahun di Stamford Bridge, penyerang Spanyol memilih untuk bergabung dengan AC Milan dengan kesepakatan dua tahun peminjaman.

Saat itu diperkirakan bahwa Torres keluar dari London barat karena Jose Mourinho membawa masuk Diego Costa, Didier Drogba, dan Loic Remy.

Pemain dengan nilai kontrak 50 juta poundsterling yang kesulitan menghasilkan permainan terbaiknya di Chelsea, mengatakan itu bukan masalahnya. Dia mengatakan ingin mencoba tantangan baru, dan keputusan dia sendiri.

Torres mengatakan, "Mourinho selalu baik pada saya. Keputusan untuk pergi adalah keinginan personal karena saya membutukan lebih banyak, saya perlu untuk merasa penting."

"Mourinho dan saya memiliki hubungan yang baik dan hari ini kami masih berbicara satu sama lain."

Pemenang Piala Dunia itu berlabuh ke Italia dengan Milan, tetapi laporan di sepanjang jendela transfer menghubungkannya kembali ke Madrid.

Torres mengaku mengetahui rumor itu, tetapi mengaku kembali bergabung dengan Atletico tidak pernah menjadi pilihan nyata.

"Tidak ada pilihan yang nyata untuk kembali. Mereka berspekulasi dengan itu dan saya tidak menyukainya," katanya.

"Saya sudah katakan berulang kali, saya tidak akan ke Atletico untuk pensiun. Saya akan pergi jika saya memiliki motivasi untuk bersaing karena Atletico sekarang sangat berbeda ketika saya di sana dulu."

"Saya mengikuti mereka setiap minggu. Kembali lagi ke sana bukan pilihan yang nyata," katanya lagi seperti dikutip di skysports.com.

Penerjemah: Okta Antikasari
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2014