Sukabumi (ANTARA News) - Akhir pekan ini Menteri Pemberdayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI, Yuddy Chrisnandi, blusukan hingga ke Balai Besar Pengembangan Budidaya Air Tawar (BBPAT) Sukabumi, Jawa Barat.

Namun, Yuddy pun buru-buru menyatakan, aksi inspeksi mendadak (sidak)-nya tak ingin melangkahi wilayah kerja Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti.

"Bu Susi sedang pulang kampung saat ini ke Pangandaran, Jawa Barat, tetapi tidak apa-apa kan saya sidak di wilayah kerjanya," ujarnya.

Yuddy selama di Sukabumi melakukan sidak ke BBPAT dan Markas Kepolisian Resort (Polres) untuk mengetahui proses pelayanan aparat negara kepada masyarakat yang memerlukannya.

Selain itu, ia juga meminta pengertian wartawan agar tidak menanyakan hal-hal yang berat, karena tujuan sidaknya akhir pekan ini melihat langsung apakah masyarakat dapat terlayani aparat negara secara baik.

"Di akhir pekan ini, pertanyaan rekan-rekan wartawan jangan yang berat-berat ya? Apalagi sampai menanyakan tentang moratorium penerimaan CPNS," demikian Yuddy Chrisnandi. (*)

Pewarta: Aditya A. Rohman
Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2014