Maribor (ANTARA News) - Chelsea memperpanjang start tidak terkalahkan mereka dalam semusim untuk menyamai rekor klub yang pernah terukir yakni 16 pertandingan, saat mereka bermain imbang 1-1 dengan Maribor di Liga Champions pada Rabu (Kamis WIB), namun juara 2012 ini sempat dihantui ancaman kekalahan.

Tim Slovenia itu, yang ditaklukkan Chelsea dengan skor 6-0 di Stamford Bridge dua pekan silam, unggul terlebih dahulu pada menit ke-50 ketika pemain sayap Macedonia Agim Ibraimi melepaskan tembakan kaki kiri melengkung dari sudut kotak penalti, lapor Reuters.

Maribor memiliki peluang bagus untuk mengubah skor menjadi 2-0 pada menit ke-60 ketika Luka Zahovic yang tidak terkawal melepaskan tembakan yang melambung di atas gawang dari jarak enam meter saat gawang yang tidak terkawal berada di depannya.

Chelsea tiba-tiba menaikkan tempo permainan dan bukan kejutan ketika Nemanja Matic mampu menyamakan kedudukan dengan sepakan ke tiang jauh, setelah kapten John Terry menyundul bola tendangan sudut dari Cesc Fabregas. (RF/I015)

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2014