Mudah-mudahan Pak Jokowi perhatikan Sulbar, khususnya pembangunan penanganan infrastruktur...
Mamuju (ANTARA News) - Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) tiba di Bandara Tampa Padang, Mamuju ibukota Sulawesi Barat dengan pesawat Kepresidenan sekira pukul 08.15 Wita.

Presiden Jokowi bersama Ibu Negara yang didampingi sejumlah Menteri dan Anggota DPD RI asal Sulbar Asri Anas serta rombongan disambut oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Barat, ketua DPRD Sulbar, H. Aras Tammauni, Pangdam VII Wirabuana, Kapolda Sulselbar, Para Bupati se Sulbar, DPP dan DPD KNPI Sulbar serta sejumlah pejabat di Sulbar.

Kedatangan orang nomor satu di Republik ini itu juga disambut meriah oleh ratusan masyarakat Kalukku, Mamuju, yang menunggu sejak pagi tadi sekira pukul 06.30 Wita.

Bahkan Presiden Jokowi pun menyempatkan diri untuk menyalami warga sekitar.

Salah seorang warga Kalukku, Irfab mengatakan, sangat bersyukur bisa bertemu dan bersalaman secara langsung dengan Jokowi.

Ia berharap, mantan gubernur DKI Jakarta itu memberikan perhatian khusus bagi Sulbar karena provinsi ini merupakan daerah yang masih tertinggal dibanding sejumlah daerah lainnya di Indonesia.

"Mudah-mudahan Pak Jokowi perhatikan Sulbar, khususnya pembangunan penanganan infrastruktur, baik pertanian, perkebunan dan infrastruktur jalan," harapnya.

Seperti diketahui, Kunjungan Kerja (Kunker) Jokowi ke Mamuju hari ini adalah untuk meninjau kebun Kakao milik warga di Desa Salletto, dan direncanakan mengunjungi warga Kampung Nelayan di Desa Sumare, Kecamatan Simboro.

Pewarta: Aco Ahmad
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2014