YIWU, Tiongkok, 7 November 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- Event Yiwu International Commodities Fair (Yiwu Fair) sesi ke-20 yang berlangsung selama lim hari telah dibuka di Yiwu International Expo Center kemarin (6/11). Mengacu kepada data statistik dari pihak penyelenggarakan event ini, event ini berhasil meraup omset sebesar 17,074 miliar yuan, merepresentasikan pertumbuhan tahunan sebesar 2,76%. Omset perdagangan internasional sendiri mencapai 1,75 miliar dolar, berkontribusi 62,73% dari total omset event, menandakan pertumbuhan tahunan sebesar 3,21%.

Mengacu pada tingginya omset yang diraup, Yiwu Fair sesi ke-20 ini menghadirkan konten perdagangan yang lebih beragam dan unik, menjadikan aktivitas perdagangan lebih tinggi. Pihak penyelenggara menyediakan 4500 gerai, yang menarik minat 2529 perusahaan dari 22 negara dan wilayah. Sementara itu, terdapat 207.159 eksponen dari 170 negara berpartisipasi di dalam event tersebut, termasuk 23.835 eksponen internasional. Lima negara yang meraup pemasukan tertinggi ialah Korea Selatan, India, Pakistan, Mesir, dan Rusia.

Yiwu Fair merefleksikan tingginya pertumbuhan kebutuhan sehari-hari dengan menghadirkan berbagai produk yang inovatif dan ilmiah, yang diorientasikan pada produsen domestik dan internasional, ditargetkan untuk pasar global, dan didesain sebagai platform perdagangan utama bagi produsen dan pembeli dimana mereka bisa melakukan negosiasi bisnis dengan mudah dan nyaman, serta sebagai pusat pertukaran informasi dan wawasan. Di segmen area expo desain informasi, Korea Institute of Design dan Lankao Expo Group merupakan dua dari sekian banyak perusahaan yang berhasil merampungkan banyak kesepakatan dengan banyak pembeli.

    

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014