Kami bisa dan harus menutup pertandingan, tetapi karena krisis cedera kami menderita sedikit di babak kedua.
Jakarta (ANTARA News) - Walter Mazzarri "bangga" oleh pemain asuhannya di Inter Milan meski menuai hasil imbang 1-1 dengan Saint-Etienne di Liga Europa, Kamis, (6/11), dini hari WIB.

Nerazzurri unggul lebih dulu melawan tim Perancis melalui Dodo, yang kemudian disamakan kedudukannya oleh Moustapha Bayal-Sall tak lama setelah jeda.

"Kami bangga dengan pertandingan kami. Kami bermain bagus di babak pertama," kata Mazzarri.

"Kami bisa dan harus menutup pertandingan, tetapi karena krisis cedera kami menderita sedikit di babak kedua," tambah dia.

Ia menimpali, "Tapi kami sebuah tim. Kami tahu bagaimana menanggung ini dan kami membawa pulang poin penting ini yang menempatkan kami di ambang kualifikasi."

"Memalukan tentang hasil seri ini. Jika kami bermain lebih sedikit hati-hati, kami akan mendapat kemenangan. Tetapi para pemain melakukannya dengan baik, jadi saya senang dengan respon yang mereka berikan hari ini," pungkasnya.

Inter memuncaki klasemen Grup F dengan delapan poin diikuti dengan Saint-Etienne, FC Dnipro Dnipropetrovsk, Qarabag FK dengan masing-masing empat poin di posisi dua sampai empat, demikian football-italia.net.
(*)

Penerjemah: Okta Antikasari
Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2014