Jakarta (ANTARA News) - Kabaret Disney tampil di Indonesia dengan pertunjukan bertema "Disney Live! Three Classic Fairy Tales", yang mengajak penonton memasuki tiga dunia dongeng ala Disney.

"Kami sebenarnya mempersiapkan (pertunjukan kabaret Disney) sejak beberapa tahun lalu, dan beberapa waktu belakangan kami akhirnya memiliki kesempatan menghadirkan Disney Live di Indonesia," ujar Regional Marketing Director Disney South East Asia, Blake Tatroe, seusai pertunjukan "Disney Live! Three Classic Fairy Tales", di Jakarta, Jumat (7/11) sore.

Sesuai tajuknya, pihak Disney menghadirkan tiga dongeng putri klasiknya, yakni "Snow White and the Seven Dwarfs", "Cinderella" dan "Beauty and the Beast". Ketiganya dikisahkan secara bergantian sesuai cerita aslinya.

Di sela-sela pertunjukan yang berlangsung selama 90 menit itu, karakter klasik Disney lainnya, yakni Mickey, Minnie, Donald dan Goofy juga tampil menghibur penonton dan mengajak mereka merasakan atmosfer pertunjukan.

Para karakter ini termasuk para putri, sesekali mengajak penonton yang mayoritas anak-anak sesekali berinteraksi. Dalam sekuen Snow White misalnya, pemeran Snow White sempat beberapa kali bertanya pada penonton, "Haruskah aku mengigit apel ini?", dan dijawab dengan teriakan "Tidak!" oleh penonton.

Tak lupa, lagu-lagu Disney yang identik dengan kisah yang ditampilkan juga diperdengarkan selama pertunjukan berlangsung.

Selain menyuguhkan kisah sesuai cerita aslinya, pertunjukan itu juga menghadirkan setting panggung yang menarik beserta koreografi, kostum pemain yang menawan serta pencahayaan yang spektakuler.

Kabaret Disney ini berlangsung sejak 6 November lalu hingga 9 November mendatang di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014