Inggris (ANTARA News) - Manchester City dipaksa berbagi angka hanya bermain imbang 2-2 melawan Queens Park Rangers dalam lanjutan Liga Inggris di Loftus Road Stadium, Minggu, (9/11), dini hari WIB.

QPR unggul lebih dulu lewat Austin di menit ke-21 dan gol bunuh diri Demichelis pada menit ke-76. Sementara itu, Manchester City membalas lewat Sergio Aguero di menit 32 dan 83.

Menit kelima Toure mengirim umpan ke Aguero yang melakukan sprint sebelum mengumpan Nasri. Pemain Perancis itu melepaskan tendangan, tetapi diblok Dunne.

Empat menit kemudian, tim tuan rumah lewat Austin mencetak gol ke gawang City, tetapi telah terperangkap offside lebih dulu.

Zamora mengumpani Austin, yang kemudian melesahkan tendangan ke gawang City, tetapi Hart bisa menghentikannya.

Upaya QPR membuahkan hasil setelah Austin membuat tim tuan rumah unggul setelah menerima umpan Isla, menit 21. Awalnya Isla melewati Clichy di kanan sebelum mengirm umpan ke Austin. Bola tendangan Austin melewati Hart.

Menit ke-32 Sergio Aguero meneruskan umpan Mangala melewati pemain QPR Caulker sebelum melepaskan tendangan ke gawang dan melewati Green.

Austin kembali menguji Hart setelah mengambil umpan yang tidak akurat dari Fernando. Namun, Hart bisa menghentikannya.

Toure berlari melewati dua pemain belakang QPR sebelum mengirim umpan silang ke Aguero yang berada di depan gawang. Namun, pemain Argentina itu melewatkannya, menit 53.

Austin kembali mengancam pertahanan City setelah menerima umpan Barton. Namun, Fernando bisa memotong bola Austin.

Menit 64 Pellegrini membuat pergantian pertamanya. Dzeko masuk menggantikan Fernandinho. Namun, baru empat menit berada di lapangan, Dzeko harus ditarik keluar karena cedera dan digantikan Lampard.

Menit 76 Demichelis membuat gol bunuh diri yang menguntungkan QPR.

Tak lama berselang Aguero menyamakan keunggulan QPR setelah menerima umpan Toure, menit 83.

QPR menguasai 41 persen pertandingan, sementara City 59 persen. Dengan tendangan ke arah gawang empat berbandinga enam untuk keunggulan City.

Berikut susunan pemain kedua tim:

Queens Park Rangers (4-4-2): Green; Isla, Caulker, Dunne, Yoon; Vargas, Sandro (Barton), Henry, Fer; Austin, Zamora.

Pelatih: Harry Redknapp.

Manchester City (4-2-3-1): Hart; Clichy, Mangala, Demichelis, Sagna; Fernando, Fernandinho (Dzeko); Navas, Toure, Nasri (Milner); Aguero.

Pelatih: Manuel Pellegrin.

Penerjemah: Okta Antikasari
Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2014