ketika anda menghadapi momen buruk, maka anda harus lebih percaya diri dan lebih kokoh dengan apa yang memang telah dilakukan
London (ANTARA News) - Manajer Manchester City Manuel Pellegrini melontarkan janji dan optimisme untuk terus meningkatkan penampilan di sejumlah laga dengan meraih kemenangan meski penampilan skuatmya cenderung mengecewakan belakangan ini.

City kebobolan 12 gol dalam mengarungi 11 laga Liga Inggris (Premier League).

Dalam enam laga terakhir di semua kompetisi, Manchester Biru hanya meraih satu kemenangan dan menelan tiga kekalahan.

Sisanya justru beroleh hasil imbang yang diraih ketika berbagi skor 2-2  ketika melawan CSKA Moskow di Liga Champions dan 2-2 dengan Queens Park Rangers (QPR) di Stadion Lotfus Road pada Sabtu (8/11).

Janji Pellegrini mengemuka lantaran hingga pekan ke-11, The Citizens kini tertahan di posisi tiga klasemen Premier League, karena baru mengumpulkan 21 poin alias tertinggal delapan poin dari Chelsea.

Setelah meraih hasil yang jauh dari positif itu, Pellegrini tidak goyah. Ia bahkan terus bertekad mempertahankan pola latihan yang selama ini diterapkan kepada Sergio Aguero dan kawan-kawan, sebagaimana dikutip dari situs ESPN.

"Kami tidak akan goyah atau ragu sedikit pun. Kami akan terus bekerja dengan pola yang selama ini telah diterapkan. Utamanya, bagi saya, ketika anda menghadapi momen buruk, maka anda harus lebih percaya diri dan lebih kokoh dengan apa yang memang telah dilakukan."

"Kami boleh jadi sedang tidak memperoleh hasil yang baik, tetapi tim harus terus berjuang, terus berlatih dan bertanding sampai akhir. Kami coba meraih kemenangan."

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2014