Mexico City (ANTARA News) - James Harden mencetak 23 poin dan Dwight Howard 22 poin untuk memimpin Houston Rockets menang 113-101 dari Minnesota Timberwolves, Kamis WIB, pada pertandingan kedua musim reguler NBA yang dimainkan di Mexico City.

Harden juga menciptakan sepuluh assist dan Howard sepuluh rebound untuk Rockets yang mengalahkan Dallas pada 1997 dalam satu-satunya pertandingan musim reguler terdahulu lainnya yang dimainkan di Mexico City.

Timberwolves semestinya bermian melawan San Antonio Spurs di ibukota Meksiko tahun lalu, namun tidak terwujud karena kerusakan generator yang membuat asap menyelimuti arena yang membuat pertandingan tersebut kemudian dibatalkan.

Kali ini, 18.996 penonton menyaksikan ketika Rockets memperbaiki rekor mereka menjadi 7-1, menyamai Toronto dan Memphis untuk rekor terbaik di liga, sedangkan Timberwolves terpuruk dengan catatan 2-5.

Rockets, yang memulai musim dengan enam kemenangan beruntun sebelum kalah dari Golden State Sabtu lalu, kini telah mengalahkan Minnesota 21 kali dari 27 pertemuan mereka.

Trevor Ariza mempersembahkan 19 poin untuk Rockets, yang juga mendapat sumbangan 14 poin dari pemain cadangan forward Yunani Kostas Papanikolaou.

Pemain pengganti Corey Brewer menyumbang 18 poin untuk memimpin Minnesota, sedangkan Andrew Wiggins menambahkan 15 poin, serta center Montenegro Nikola Pekovic berkontribusi dengan 11 poin dan 13 rebound.

(H-RF/A008)



Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014