Fraksi NasDem DPR RI menerima hasil kesepakatan dan tinggal menunggu pada rapat paripurna,"
Jakarta (ANTARA News) - Fraksi Partai NasDem DPR RI menerima hasil kesepakatan lobi antara Koalisi Indonesia Hebat (KIH) dan Koalisi Merah Putih (KMP) dan menunggu rapat paripurna.

"Fraksi NasDem DPR RI menerima hasil kesepakatan dan tinggal menunggu pada rapat paripurna," kata Ketua Fraksi Partai NasDem Victor Laiskodat di Gedung MPR/DPR/DPD RI, Jakarta, Kamis.

Menurut Victor, dengan kesepakatan tersebut Fraksi NasDem berharap DPR RI dapat bekerja sehingga pemerintahan dapat berjalan.

Fraksi NasDem, kata dia, siap bekerja sebagai wakil rakyat untuk membangun bangsa dan negara.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal Partai NasDem Patrice Rio Capella mengatakan, Partai NasDem menerima hasil kesepakatan lobi antara tim pelobi KIH dan KMP.

"Hasil lobi yang disepakati antara tim pelobi dari KIH dan KMP adalah kemajuan yang patut diapresiasi," kata Patrice.

Menurut dia, Partai NasDem menyambut gembira hasil lobi tersebut agar legislatif dan eksekutif dapat segera bekerja dan semakin kuat untuk membangun negara.

Baik DPR RI maupun Pemerintah, kata dia, tidak boleh sama-sama lemah dan saling melemahkan, tapi harus ada titik keseimbangan.

Tim pelobi dari KIH adalah Pramono Anung dan Olly Dondo Kambey dari PDI Perjuangan, sedangkan tim pelobi dari KMP adalah Hatta Rajasa (PAN) dan Idrus Marham (Partai Golkar).

Pewarta: Riza Harahap
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014