Saya lebih merasa nyaman manakala bermain bagi Kolombia, karena dengan begitu saya lebih berpeluang mencetak gol
Madrid (ANTARA News) - Sikap blak-blakan dengan mengatakan apa adanya sesuai kata hati justru tidak ragu dijalani James Rodriguez.

Salah seorang pemain yang diandalkan oleh Real Madrid itu benar-benar tidak ingin munafik, karena ia mencetuskan perkataan sesuai dengan perbuatan.

Dengan lugas, James Rodriguez lebih merasa nyaman menempati posisi sebagai gelandang serang ketika membela timnas Kolombia.

Ia akan membuktikan pernyataannya itu ketika bermain bersama timnas Kolombia dalam laga internasional di London.

Dengan berkata sejujurnya, ia merasa nyaman berperan sebagai gelandang serang ketimbang posisi yang ia perankan ketika berlaga bersama "Los Blancos".

"Ketika bermain bagi Real Madrid, saya diberi peran lebih dalam. Saya akan didorong lebih ke depan ketika bermain di timnas Kolombia. Saya berharap dapat tampil lebih nyaman, dengan begitu saya dapat memberi kemenangan bagi tim," katanya sebagaimana dikutip dari situs Marca.

"Saya lebih merasa nyaman manakala bermain bagi Kolombia, karena dengan begitu saya lebih berpeluang mencetak gol. Saya dapat mencetak gol dan melepas umpan dengan leluasa. Meskipun sebagai pemain, saya harus siap ditempatkan di segala posisi."

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti senantiasa menurunkan James di segala pertandingan. Sebelumnya, ia sempat diragukan dapat beradaptasi dengan langgam gaya bermain Los Blancos.

James tak pernah absen dalam 19 pertandingan resmi yang dijalani Real Madrid pada musim kompetisi ini. 

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2014