Wina (ANTARA News) - Austria bertahan pada jalur lolos ke Euro 2016 ketika pemain pengganti Rubin Okotie mengantarkan mereka menang  1-0 dari Rusia pada laga penyisihan Grup G malam ini.

Okotie, yang bermain untuk TSV Munchen pada divisi dua Jerman, menuntaskan sebuah serangan balik pada menit 73 untuk mengantarkan Austria memecah kebuntuan setelah berjuang keras menciptakan peluang pada menit-menit awal menghadapi Rusia yang kuat namun tidak bermain mengesankan.

Austria yang kehilangan gelandang Bayern Munchen David Alaba karena cedera, sudah mengemas 10 poin hasil dari empat kali bertanding, sedangkan Rusia yang diasuh Fabio Capello mengoleksi lima poin setelah menelan kekalahan pertamanya init.

Aleksandr Kokorin hampir menciptakan gol untuk Rusia pada babak pertama lewat tendangan geledek dari jarak  25 meter namun membentur tiang gawang, demikian Reuters.

Susunan pemain:

Austria:
Robert Almer, Aleksander Dragovic (Sebastien Prodl), Martin Hinteregger, Christian Fuchs, Florian Klein, Stefan Ilsanker, Marko Arnautovic (Marcel Sabitzer), Zlatko Junuzovic, Martin Harnik, Christoph Leitgeb, Marc Janko (Rubin Okotie)
 
Rusia: Igor Akinfeev, Sergei Parshivlyuk, Sergey Ignashevich, Vasily Berezutskiy, Dmitry Kombarov, Denis Glushakov, Roman Shirokov, Oleg Shatov (Alan Dzagoev), Denis Cheryshev (Aleksei Ionov), Viktor Faitzulin (Artem Dzjuba), Aleksandr Kokorin

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014