Bosnia-Herzegovina (ANTARA News) - Pelatih Bosnia-Herzegovina, Safet Susic mengaku tengah memikirkan pengunduran dirinya menyusul kekalahan 0-3 dari Israel pada Minggu.

Anak asuh Susic mengenyam dua kali kekalahan di kualifikasi Euro 2016 dengan penampilan kurang apik di Haifa, karena tidak bisa membalas tiga gol dari Gil Vermouth, Omer Damari dan Eran Zahavi untuk Israel.

Susic (59) secara luas dikritik karena taktik negatif yang dirasakan selama Piala Dunia, seperti Bosnia harus keluar dai fase grup dan permulaan di kualifikasi Euro menambah tekanan di pundaknya.

Susic yang mengumumkan niat pengunduran dirinya setelah Piala Dunia sebelum menandatangani perpanjangan kontrak dua tahun, mengaku mempertimbangkan posisinya karena Bosnia bermain empat pertandingan tanpa kemenangan.

"Saya akan membuat keputusan pada beberapa hari ke depan," kata Susuic. "Saya butuh beberapa saat untuk memikirkan hal itu ketika saya memperpanjang kontrak dan saya akan melakukan hal yang sama."

"Saya salah satu orang paling populer di Bosnia ketika kami lolos ke Piala Dunia, sekarang saya mungkin menjadi orang yang paling dibenci, jadi saya harus mengambil baik dan buruknya,"

Bosnia duduk diurutan paling buncit kedua dari bawah di Grup B dengan hanya mengantongi dua poin dari empat pertandingan, demikian goal.com.

Penerjemah: Okta Antikasari
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014