Jakarta (ANTARA News) - Jennifer Lawrence menderita penyakit cemas yang menyebabkannya mimpi buruk berulang-ulang.

Bintang The Hunger Games ini mengungkapkan pemicu sederhana, seperti berbelanja yang dapat membuat dia tegang dan memperburuk masalah. Ia juga mengalami mimpi menakutkan berupa tampil di depan umum.

Ia mengatakan kepada harian Inggris, The Telegraph, bahwa ia mengalami banyak kecemasan yang berasal dari sesuatu yang sederhana seperti pergi ke pusat perbelanjaan.

"Saya mengalami mimpi buruk setiap kali saya berjalan di pusat perbelanjaan dan tiba-tiba orang mulai mengelilingi saya karena saya tidak tahu apa yang bisa terjadi," ujarnya.

"Saya selalu memiliki mimpi buruk waktu isaya sedang berjalan di pusat perbelanjaan dan tiba-tiba orang mulai berada di sekitar saya dan tidak ada tempat untuk pergi ... saya harus hidup dengan itu," lanjutnya.

Lawrence mengungkapkan pertemuan dengan para penggemar juga membuatnya cemas.

"Ketika saya bertemu fans muda, saya mengerti mereka karena saya seperti itu juga, tapi orang-orang yang kadang tidak begitu tahu tingkah polahnya telah membuat saya merasa aneh dan saya tak suka itu," katanya.

"Ketika pintu lift terbuka dan semua orang terperangah, itu adalah perasaan terasingkan, dan saya memahami itu atau berusaha untuk memahami," tambah di seperti dilansir Hollywood.com.




Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014