Jakarta (ANTARA News) - Fraksi PDI Perjuangan dan PKB menyampaikan daftar nama anggotanya untuk ditempatkan di Badan Legislasi dan Badan Urusan Rumah Tangga di DPR RI.

Hal itu disampaikan masing-masing perwakilan Fraksi PDI-P dan Fraksi PKB dalam Sidang Paripurna DPR RI pada Selasa.

Perwakilan Fraksi PDI-P Utut Adianto menyampaikan nama anggota fraksinya dalam Baleg dan BURT.

Nama anggota Fraksi PDIP yang duduk di Baleg antara lain Arief Wibowo, Dwi Ria Latifa, Jalaludin Rahmat, Rieke Dyah Pitaloka, dan Adian Napitupulu.

Sementara di BURT Fraksi PDIP menempatkan nama-nama antara lain Indra Simatupang dan Indah Kurnia.

Penyerahan nama anggota Fraksi PDIP di Baleg dan BURT itu ditandatangani oleh Ketua Fraksi PDIP Olly Dondokambe dan Sekretaris Fraksi PDIP Bambang Wuryanto.

Sementara itu perwakilan Fraksi PKB di DPR Jazilul Fawaid mengatakan BURT dan Baleg merupakan Alat Kelengkapan Dewan yang tidak terpisahkan antara satu dengan lainnya.

Jazilul menyampaikan beberapa nama anggota F-PKB untuk menempati BURT dan Baleg.

Untuk di Baleg ada Jazilul Fawaid, Malik Haramain, Marwan Dasopang, dan Taufik R Abdullah. Sementara itu untuk BURT ada nama Agus Sulistiyo dan Neng Eem Marhamah Zulfa Hiz.

Sidang paripurna DPR pada Selasa (18/11) mengagendakan penetapan Anggota Fraksi-fraksi pada AKD dan laporan Baleg tentang Rancangan Peraturan DPR tentang Pengelolaan Tenaga Ahli dan Staf Admin Anggota yang dilanjutkan dengan pengambilan keputusan.

Pewarta: Imam Budilaksono
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2014