Madrid (ANTARA News) - Gelandang Real Madrid Luka Modric kemungkinan absen tiga bulan setelah mengalami cedera paha kiri saat bermain untuk Kroasia yang bermian imbang 1-1 dengan Italia beberapa waktu lalu, demikian AFP.

Modric terpincang-pincang sebelum menit 30 pada pertandingan kualifikasi Piala Eropa Grup H di San Siro yang dipenuhi penonton pada Minggu, dan digantikan gelandang Inter Milan Mateo Kovacic.

"Luka Modric akan absen sekitar tiga bulan setelah mengalami cedera paha pada pertandingan melawan Italia," kata Federasi Sepak Bola Kroasia melalui akun Twitternya.

Senin, Real Madrid mengonfirmasi Modric mengalami robek otot paha, namun tidak memberi perkiraan berapa lama ia akan absen.

Mantan pemain Tottenham Hotspur ini akan absen pada beberapa pertandingan penting, termasuk dua pertandingan terakhir Real Madrid di fase grup Liga Champions melawan FC Basel pada 26 November dan menjamu Ludogorets pada 9 Desember.

Ia juga akan absen pada Piala Dunia Klub dari 10 sampai 20 Desember, dan kemungkinan pertandingan-pertandingan Piala Raja melawan Atletico Madrid dan Barcelona Januari nanti.

(H-RF/A008)



Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014