Bergamo, Italia (ANTARA News) - Sempat tertinggal, Radja Nainggolan membuat Roma membalikan keadaan ketika menang 2-1 atas Atlanta di Stadio Atleti Azzurri d'Italia dalam lanjutan Serie A.

Atlanta unggul lewat gol Moralez menit pertama. Sementara gol Roma dicetak oleh Adem Ljajic dan Radja Nainggolan menit 42.

Atlanta kini berada di posisi 17 klasemen sementara Serie A dengan sepuluh poin. Sedangkan bertengger di posisi dua dengan 25 poin.

Baru satu menit pertandingan berjalan, Maximiliano Moralez membuka skor untuk Atlanta. Berawal dari umpan Raimondi ke Moralez di dalam kotak penalti yang kemudian dituntaskan Moralez.

Menit 10 De Sanctis gagal menangkap bola yang kemudian disambar Baselli, tetapi tendangannya mengenai mistar gawang.

Roma baru bisa membalas menit 23 melalui Adem Ljajic. Berawan dari Destro yang mengumpani Pjanic di tengah. Setelah itu Pjanic menemukan Ljajic di kotak penalti yang kemudian melesakkan tendangan ke gawang Sportiello.

Tiga menit menjelang jeda Radja Nainggolan menggandakan keunggulan Roma setelah meneruskan umpan Ljajic.

Menit 62 Pjanic melepaskan tendangan chip ke dalam kotak penalti dan disambut sundulan Destro, tetapi sundulannya tak bisa menemukan target.

Menit 84 Florenzi melepaskan tendangan bebas, tetapi tak ada pemain yang menyambut tendangannya.

Atlanta menguasai 45 persen pertandingan, sementara Roma 55 persen. Dengan tendangan ke arah gawang satu berbanding dua untuk keunggulan Roma.

Berikut susunan pemain kedua tim seperti dikutip di goal.com.

Atalanta: Sportiello; Bellini, Stendardo, Cherubin, Dramé; Raimondi, Baselli, Carmona, Gomez (Rolando Bianchi); Moralez, Denis (R. Boakye).

Roma: De Sanctis; Torosidis (Michele Somma), Manolas, Astori, Cole; Pjanic, De Rossi, Nainggolan; Ljajic, Destro, Iturbe (Alessandro Florenzi).

Pewarta: Okta Antikasari
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2014