Jakarta (ANTARA News) - Dealer utama Honda Jabodetabek, Honda Jakarta Center, kembali mengkampanyekan efisiensi penggunaan bahan bakar minyak (BBM) dalam berkendara lewat pameran bertajuk "Smart Buy with Honda".

Lewat edukasi efisiensi penggunaan BBM dalam pameran di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Banten 17-23 November ini, HJC menunjukkan dukungannya akan keputusan pemerintah menaikkan BBM bersubsidi, kata HJC dalam siaran persnya di Jakarta, Minggu.

Dalam pameran tersebut, HJC mensosialisasikan kembali teknologi Honda yang didesain untuk menggunakan spesifikasi BBM dengan RON 92 dan lebih efisien tingkat konsumsi.

Edukasi yang diberikan oleh HJC melalui pameran yang bertema "Smart Buy with Honda" mengenai bahan bakar mendapat respon positif dari pengunjung, dan hal itu dibuktikan dari unit yang terjual pada puncak acara 22 dan 23 November, katanya.

"Melalui aktivitas ini, HJC menunjukkan dukungannya akan keputusan yang ditetapkan oleh pemerintah mengenai kenaikan bahan bakar subsidi."

Fitur-fitur pada mobil-mobil Honda seperti E-CO Assist, CVT, dan mesin i-VTEC, kata HJC, didesain menggunakan bahan bakar dengan RON 92 yang mampu membuat kendaraan mengonsumsi bahan bakar secara efisien dan membuat daya tahan komponen mesin akan lebih baik.

Hal ini pun akan berdampak pada biaya perawatan yang lebih efisien dibandingkan dengan kendaraan yang masih menggunakan BBM bersubsidi, katanya.

Selain mengedukasi konsumen, HJC juga memberikan bensin gratis hingga tahun depan bagi pembeli kendaraan Honda selama pemeran.

Juga lucky dip cashback jutaan rupiah, gratis kaca film V-Kool atau Huper Optik, serta cicilan ringan khusus pembelian Honda Mobilio, All New Jazz, dan New Freed selama periode pameran.
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014