Kami masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini
Gianyar (ANTARA News) - Dua warga Payangan, Kabupaten Gianyar Bali terkena peluru nyasar saat mengikuti antrian mengambil Bantuan Tunai Langsung (BLT), sehingga segera dilarikan ke rumah sakit umum (RSU) Sanjiwani, Gianyar untuk mendapat pertolongan.

"Warga itu masing-masing I Wayan Sudana (57), yang bekerja sebagai petani dan I Nyoman Misi (54) keduanya dari Banjar Lebah Desa Bukian, Kecamatan Payangan," kata Kapolsek Payangan, AKP Anak Agung Wiranata, Senin.

Musibah terjadi Minggu (23/11). Saat kedua korban mengambil BLT di Kantor Pos Payangan tiba tiba ada peluru nyasar mengenai korban.

Nyoman Misi terkena peluru pada bagian kepala belakang dan Wayan Sudana kena di paha kiri. Arah datangnya peluru tidak diketahui secara jelas oleh korban maupun warga sekitarnya yang saat itu ikut mengambil BLT.

Bersamaan dengan musibah tersebut, ada upacara militer dari pihak kepolisian di kuburan Banjar Pengaji Desa Melinggih Kecamatan Payangan yang jaraknya dari kantor pos itu sekitar 15 kilometer.

"Kami masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini," kata Kapolsek Payangan, AKP Anak Agung Wiranata.

Humas RSUD Sanjiwani, I Wayan Bandem membenarkan telah menerima dua pasien yakni, I Nyoman Misi sampai di Rumah Sakit jam 15.00 Wita dengan keluhan luka di kepala, serta I Wayan Sudana dengan keluhan luka di paha kiri.

Ia menyebutkan, berdasarkan hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya peluru pada tubuh korban.

Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2014