- Acara Akan Diselenggarakan di Bangkok, Jakarta, Johannesburg, dan Beijing
- Termasuk Festival Sepak Bola dan Pertandingan Merah Vs Legenda Merah

Manchester, Inggris, 25 November 2014 - (ANTARA) - Manchester United hari ini mengumumkan perincian mengenai acara baru bagi penggemarnya -- UNITED: LIVE. Dimaksudkan untuk berbagi kegembiraan, sejarah, dan tradisi klub yang terkenal di dunia ini, United: LIVE akan menyatukan para penggemar untuk bersama-sama merayakan segala sesuatu yang berhubungan dengan Manchester United.

Platform baru ini akan melibatkan 264 juta pengikut Klub ini di Thailand, Indonesia, Afrika Selatan, dan Tiongkok, melalui empat acara unik di Bangkok, Jakarta, Johannesburg, dan Beijing, yang meliputi dua program baru yang menarik: Festival Sepak Bola dan Merah v Merah.

Festival Sepak Bola akan dilaksanakan di Bangkok, Jakarta, dan Beijing, dan merupakan pengalaman sepak bola dan hiburan multi-zona. Acara sehari penuh ini akan memberi kesempatan kepada para penggemar untuk menikmati pemutaran live dan eksklusif “The Greatest Story Ever Told” (pengalaman interaktif yang meneliti sejarah Klub), aksi musik live, acara Sekolah Sepak Bola Manchester United, kesempatan untuk mengikuti kuis legenda klub dalam acara Q&A live dan zona penggemar mitra klub.

Merah Vs Merah akan menampilkan dua legenda klub kita saling berhadapan, sebagai kapten dari dua yang tim berlawanan dalam pertempuran keterampilan dan kelincahan. Para penggemar akan mendapatkan pengalaman tak terlupakan untuk bermain bersama beberapa nama paling bersinar dalam sejarah Klub. Pertandingan Merah Vs Merah akan diadakan di Bangkok, Johannesburg, dan Beijing.

Acara pertama dalam rangkaian UNITED:LIVE yang mengasyikkan ini akan diadakan di Bangkok pada tanggal 13 dan 14 Desember 2014 dan akan menampilkan Festival Sepak Bola dan pertandingan Merah v Merah perdana, yang menampilkan legenda Manchester United, Andy Cole dan Ronny Johnsen.

Tiket diberikan secara cuma-cuma dan bisa diminta melalui situs web Manchester United. Ruang pendaftaran bagi penggemar untuk memesan tiket kini telah dibuka dan dapat diakses melalui tautan berikut:

www.manutd.com/unitedlive

Ruang pendaftaran tiket United: LIVE akan buka sampai Senin, 30 November. Pemohon yang berhasil mendapatkan tiket akan mendapat pemberitahuan melalui email sekitar dua minggu sebelum acara.

Direktur Pelaksana Grup Manchester United, Richard Arnold berkomentar:
"United: LIVE merupakan contoh terkini determinasi Klub untuk terlibat dengan para penggemarnya, di mana pun mereka berada. Acara yang inovatif dan interaktif ini akan memungkinkan para penggemar kami di Thailand, Indonesia, Afrika Selatan, dan Tiongkok untuk berbagi dan memperdalam minat mereka terhadap Klub. Dengan bantuan keluarga mitra komersial, kami berkeinginan untuk memikat, menghibur, dan berinteraksi dengan orang-orang yang membuat Klub ini unik – para penggemarnya.”

Logo Perusahaan
http://release.media-outreach.com/i/Download/471

Tentang Manchester United
Manchester United adalah salah satu tim olahraga paling populer dan berhasil di dunia, yang memainkan salah satu olahraga tontonan paling populer di Dunia. Sepanjang sejarah warisan kami yang sudah 136 tahun, kami telah memenangkan 62 trofi, yang memampukan kami mengembangkan merek olahraga terdepan di dunia dan komunitas global 659 juta pengikut. Komunitas kami yang sangat besar dan bersemangat memberi Manchester United platform sedunia untuk menghasilkan pendapatan yang signifikan dari berbagai sumber, termasuk sponsor, penjualan produk klub, lisensi produk, media & seluler baru, penyiaran, dan pertandingan. www.manutd.com

Permintaan Informasi:
Kate Lowe
Manchester United Ltd
+44 (0) 161 868 8427
Kate.lowe@manutd.co.uk

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014