Aku rasa Big Bang akan merilis album tahun depan. Aku pikir sudah mengatakannya sejak tahun lalu. Aku terus saja mendapatkan cercaan karena tidak terjadi juga, jadi aku tidak bisa bilang waktu pastinya,"
Seoul (ANTARA News) - Pemimpin grup boyband asal Korea Selatan, Big Bang, G-Dragon mengungkapkan grupnya akan kembali mewarnai industri musik di tahun depan.

"Aku rasa Big Bang akan merilis album tahun depan. Aku pikir sudah mengatakannya sejak tahun lalu. Aku terus saja mendapatkan cercaan karena tidak terjadi juga, jadi aku tidak bisa bilang waktu pastinya," ujar G-Dragon dalam sebuah wawancara di Seoul, Selasa (25/11).

"Aku benar-benar sedang mempersiapkannya. Mungkin terdengar seperti sebuah alasan, tapi sekalipun aku bukan tipe orang yang mengalami masalah kreativitas, jujur, ini memang belum bisa dikeluarkan. Inilah mengapa aku memikirkannya lebih jauh dan aku ingin memperlihatkannya sesegera mungkin dibanding yang lain," kata dia seperti dilansir laman Allkpop.  

G-Dragon mengatakan, sebenarnya dirinya ingin sekali membawakan musik yang enak didengar dan bagus. Namun, dia tidak bisa menyembunyikan kenyataan kalau memang proyek album kali ini belum selesai.

"Aku ingin membawa musik yang bagus, tapi musik yang bagus belum benar-benar selesai. Jadi jika kalian menunggu lebih lama, kami akan menebusnya...Meskipun akan bagus kalau kami bisa membawakannya segera... aku pikir, album ini merupakan album yang penting bagi kami, jadi kami akan bekerja lebih keras untuk ini," kata G-Dragon.

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014