Kalau kita lihat faktanya yang melakukan aksi pengacauan yang sebetulnya adalah outsider. Kalau dari internal, saya yakin tidak seperti ini. Oleh karena itu, mungkin ada pihak-pihak yang berkepentingan agar Golkar tidak stabil,"
Jakarta (ANTARA News) - Ketua Organizating Commitee (OC), Musyawarah Nasional (Munas) Golkar, Ahmadi Noor Supit meminta semua pihak untuk menahan diri dan tidak mengganggu Partai Golkar.

"Kalau kita lihat faktanya yang melakukan aksi pengacauan yang sebetulnya adalah outsider. Kalau dari internal, saya yakin tidak seperti ini. Oleh karena itu, mungkin ada pihak-pihak yang berkepentingan agar Golkar tidak stabil," kata Supit dalam keterangan persnya di Gedung DPR RI, Jakarta, Selasa.

Ia juga menyebutkan, indikasi lain adanya keinginan untuk mengacaukan Partai Golkar adalah karena Golkar konsisten berada di Koalisi Merah Putih.

"Golkar dan KMP sedang seksi dan kuat-kuatnya dan bisa saja ada kepentingan untuk itu (menganggu). Ada yang ingin bawa Golkar ke pemerintah. Ada indikasi permainan itu dilakukan. Ada indikasi pihak-pihak luar yang menginginkan Golkar dibawa ke pemerintah," kata Supit.

Supit menambahkan, indikator ada yang ingin mengajak Golkar ke pemerintahan berasal dari calon ketua umum yang akan bertarung pada Munas yang akan dilakukan akhir bulan ini.

Pewarta: Zul Sikumbang
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014