... kita harus melayani dengan hati. Jangan seperti kemarin ketika saya arahkan sekretaris daerah untuk menghadiri acara, eh, ternyata asisten yang menggantikan lagi...
Palangka Raya, Kalimantan Tengah (ANTARA News) - Gubernur Kalimantan Tengah, Agustin Teras Narang, kesal dan berang ketika mengetahui dia dikibuli bawahannya tentang Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik di 2014. Narang tidak diberitahu bahwa kompetisi itu ada. 

"Sekretaris daerah dan asisten pemerintah provinsi diminta selalu memantau serta menyampaikan apabila ada event strategis tingkat nasional, kata dia, saat membuka sosialisasi Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2015, Palangka Raya, Rabu.

"Jujur, saya tidak tahu ada kompetisi seperti ini. Tidak ada satupun staf yang memberitahukan saya tentang hal strategis ini. Kami ini sebenarnya suka berkompetisi," kata dia.

"Tidak jamannya lagi duduk manis, kita harus melayani dengan hati. Jangan seperti kemarin ketika saya arahkan sekretaris daerah untuk menghadiri acara, eh, ternyata asisten yang menggantikan lagi," kata dia. 

Pewarta: Jaya Manurung
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2014