Persembahyangan bersama para pengurus dan kader Partai Golkar di Pura Padmasana Kantor Golkar itu sebagai permohonan restu dan wujud syukur kepada Tuhan agar pelaksanaan Munas di Bali berjalan lancar,"
Denpasar (ANTARA News) - Pengurus dan kader Partai Golkar Provinsi Bali melakukan persembahyangan bersama menjelang pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) IX Partai Golkar di Nusa Dua, 30 November - 4 Desember 2014.

"Persembahyangan bersama para pengurus dan kader Partai Golkar di Pura Padmasana Kantor Golkar itu sebagai permohonan restu dan wujud syukur kepada Tuhan agar pelaksanaan Munas di Bali berjalan lancar," kata Sekretaris DPD Partai Golkar Bali Komang Purnama di Denpasar, Kamis.

Ia mengatakan persembahyangan tersebut dilakukan oleh pengurus partai berlambang pohon beringin bertujuan secara "niskala" atau alam spiritual kegiatan itu berjalan lancar.

Purnama lebih lanjut mengatakan persiapan Munas yang digelar di kawasan wisata internasional Nusa Dua, antara lain pemesan lokasi acara utama (persidangan) dan kamar-kamar hotel peserta Munas.

"Pihak panitia sudah melakukan pemesan ruang kegiatan Munas dan kamar hotel peserta yang datang dari seluruh provinsi di Indonesia," ucapnya.

Ia mengatakan peserta Munas diperkirakan mencapai 2.000 orang, karena itu panitia secara maksimal melakukan persiapan, mulai dari pembukaan, sidang-sidang, termasuk akomodasi lainnya.

"Saat ini panitia bekerja secara maksimal mempersiapkan hajatan politik tersebut. Termasuk pemasangan bendera partai, spanduk dan baliho," katanya.

Pewarta: I Komang Suparta
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014