Jakarta (ANTARA News) - Sebanyak 400 penyedia layanan pesta pernikahan akan unjuk produk jasa mereka dalam Wedding Celebration Festival (WCF) 2014 di Jakarta Convention Center (JCC) yang berlangsung 28 hingga 30 November.

Para penyedia layanan dalam pameran itu antara lain menawarkan jasa penyewaan tempat resepsi, katering, dekorasi, gaun pengantin, penata rias, foto, kue pengantin, dan kartu undangan.

"Selain menampilkan koleksi-koleksi terbaru, para vendor pernikahan juga akan memberikan penawaran-penawaran spesial selama tiga hari pameran WCF 2014 berlangsung kepada para calon mempelai," kata Project Manager WCF 2014 Chintya di Jakarta, Jumat.

Ia mengatakan pameran bertema perpaduan sepadan antara kebudayaan timur dan barat itu juga menawarkan paket-paket penawaran eksklusif bagi calon mempelai.

"Pengunjung akan mendapatkan penawaran eksklusif untuk perencanaan pernikahan, desainer, gaun pengantin, jasa katering, perhiasan, penata rambut dan make-up artist, dan semua hal yang diperlukan untuk membuat sebuah pesta pernikahan yang elegan," ujarnya.

Selain itu, ia menambahkan, calon pengantin bisa menikmati aneka promosi paket bulan madu di berbagai daerah di Indonesia dalam pameran yang berlangsung mulai pukul 11.00 sampai 22.00 WIB dengan tiket masuk Rp20.000 per orang untuk tiga hari pameran.

Pewarta: Benardy Ferdiansyah
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2014