Jakarta (ANTARA News) - Petenis DKI Jakarta Christoper Rungkat dan Sunu Wahyu Trijati akan saling berhadapan di semifinal turnamen Garuda Indonesia Tennis Open 2014 yang digelar di lapangan tenis Hotel Borobudur Jakarta, Sabtu.

"Ini akan menjadi pertandingan menarik karena kami sudah beberapa kali bertemu. Walaupun saya selalu unggul, namun dia tidak akan mudah menyerah," kata Christoper, petenis peringkat pertama nasional.

Sebelum melangkah ke babak ini, unggulan pertama Christoper mengalahkan petenis DKI Irfandi Hendrawan 6-2, 6-1 dan memenangi pertarungan dengan Roy Cahyo Setiabudi (Jawa Timur) 6-3, 6-2.

Sukses peraih tiga medali Sea Games 2011 itu masih berlanjut di babak delapan besar. Dia menaklukkan M Iqbal Anshori (Papua) dengan kemenangan telak 6-0, 6-0.

Sementara unggulan ketiga Sunu melaju ke babak empat besar setelah mengalahkan Yoga Argi Syahputra dari DKI Jakarta dengan skor 6-1, 6-0 pada babak awal dan menang telak 6-0, 6-0 atas Priyank Sony pada putaran kedua.

Di babak selanjutnya petenis peringkat dua nasional itu menyudahi perlawanan petenis unggulan kelima dari Jawa Tengah Wisnu Adi Nugroho dengan 6-4 dan 6-3.

Babak semifinalis juga akan mempertemukan unggulan kedua Joseph Sirriani (Australia) dengan pemain unggulan keempat asal Yogyakarta, Aditya Hari Sasongko.

Pewarta: Karel A Polakitan
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2014