Makassar (ANTARA News) - Mobil serbaguna (MPV) premium Mitsubishi Delica untuk pertama kalinya tampil di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, dalam ajang Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2014 yang berlangsung di Celebes Convention Center 26-30 November 2014.

Mobil yang merupakan gabungan dari karakter MPV dan SUV itu ternyata sudah ditunggu masyarakat Makassar dan sekitarnya.

"Sejak pembukaan pameran, banyak yang cari tahu soal Delica. Customer di sini sepertinya memang sudah menunggu Delica," kata sales PT Bosowa Berlian Mitsubishi Motors, Sukardi, ditemui di stan Mitsubishi di Makassar, Sabtu.

Menurut Sukardi, ia bahkan sudah mencatatkan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) termasuk dari pemesanan Delica. Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto merupakan salah satu pemesan Delica di hari pertama POMA 2014.

"Selain Delica, banyak juga yang tertarik dengan Pajero. Tapi city car Mirage juga banyak yang nanya karena cocok dengan Makassar yang macet," ujar Sukardi yang sudah mencatat tiga SPK sampai tiga hari pameran.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia dan Mitsubishi Fuso and Truck Corporation Makassar (POMA) 2014 bekerja sama dengan PT Bosowa Berlian Motor menghadirkan Mitsubishi Delica untuk menyapa masyarakat pecinta kendaraan Mitsubishi di bagian timur Indonesia setelah sebelumnya mendapatkan sambutan yang sangat baik dari masyarakat di ajang Indonesia International Motor Show 2014 lalu.

Selain Delica, Mitsubishi juga menampilkan kendaraan penumpang unggulan lainnya seperti Mitsubishi New Pajero Sport dan Outlander Sport, yang mewakili kendaraan SUV, Mitsubishi Mirage hatchback eco city car yang efisien dalam penggunaan bahan bakar serta Pajero Sport Dakar.
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014