Jakarta (ANTARA News) - Jakarta Blues Festival yang tengah berlangsung pada hari ini di Hall Basket & Hall A-B-C Senayan, Jakarta, mulai pukul 13.00 akan mencapai puncaknya pada malam hari nanti dengan penampilan Gugun Blues Shelter dan Slank.

Keduanya akan tampil pada panggung yang berbeda, Gugun Blues Shelter dijadwalkan tampil pada pukul 23.00 di Red Stage Indoor, sementara Slank akan menghibur pengunjung pada pukul 23.30 di Black Stage Outdoor.

Tak ketinggalan artis asal luar pun ikut memeriahkan gelaran musik Blues yang berlangsung pada tahun ketujuh ini, di antaranya Malina Moye yang akan tampil sebelum Gugun Blues Shelter pada pukul 21.45-22.30 dan Maragold feat. Greg Howe pukul 22.00-23.00 di Blue Stage Indoor.

Acara Jakarta Blues Festival 2014 sendiri memiliki empat panggung, dua panggung indoor dan dua panggung outdoor, yakni Red Stage Indoor, Blue Stage Indoor, Black Stage Outdoor dan Bus Stage Outdoor.

Musisi lain yang akan memeriahkan acara ini antara lain Lala Karmela, Sandhy Sondoro, Jopie Item, Dikta Project, Ina Blues All Star, Solmate asal India dan Shun Kikuta dari Jepang.

Bagi pecinta musik Blues yang ingin menikmati gelaran festival musik yang telah berlangsung sejak tahun 2008 ini dapat membeli tiket seharga Rp 100.000.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014