Insya Allah PKS akan tetap solid,"
Banjarmasin (ANTARA News) - Wakil Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera Fahri Hamzah menyatakan, partai politiknya masih tetap solid.

"Insya Allah PKS akan tetap solid," katanya menjawab pertanyaan wartawan, usai makan siang bersama Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Kalimantan Selatan, di Rumah Makan Asian - Banjarmasin, Sabtu.

"Mengapa tetap solid? ucapnya yang langsung dia jawab sendiri, yaitu "karena kami selalu menjaga silaturahim, baik antarsesama pengurus maupun antarpengurus dengan para kader/anggota".

Ia mencontohkan, hubungan antara fungsioratis atau Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dengan DPW dan Daerah Pimpinan Daerah (DPD) PKS berjalan dengan intens dan baik.

"Dengan silaturahim yang selalu intens di semua tingkat kepengurusan, sehingga segala permasalahan yang muncul bisa segera terselesaikan, dan tetap solid," tandasnya, didampingi Ketua DPW PKS Kalsel Ibnu Sina.

Contoh lain dalam menjaga hubungan baik dan tetap terjaganya solidaritas di kalangan PKS, seperti kedatangan dirinya kali ini (29/11) ke Banjarmasin, untuk bertemua kader partai yang tersebar pada 13 kabupaten/kota tersebut.

"Masih banyak kesempatan atau forum lain dalam upaya melenggangkan hubungan atau silaturahim, yang pada gilirannya pula PKS tetap solid. Kita harapkan ke depan tetap solid," demikian Fahri Hamzah.

Kedatangan Fakhri Hamzah yang juga Wakil Ketua DPR-RI ke Kalsel bersama sejumlah fungsionaris PKS tingkat pusat, di antaranya Ketua Fraksi PKS DPR-RI, untuk pencerahan para kader parpol tersebut di provinsi itu.

Pewarta: Syamsuddin Hasan
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014